Selasa, 15/10/2019 16:58 WIB

Dikaitkan ke Juventus, Ancelotti: Saya Masih Senang di Napoli

Ancelotti telah disebut-sebut sebagai pengganti yang mungkin untuk Massimiliano Allegri yang akan keluar di Juve

Carlo Ancelotti

Jakarta, Jurnas.com - Carlo Ancelotti ingin tinggal di Napoli selama dua tahun lebih lanjut meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan Juventus.

Ancelotti telah disebut-sebut sebagai pengganti yang mungkin untuk Massimiliano Allegri yang akan keluar di Juve, meskipun mantan bos AC Milan dan Real Madrid itu memiliki pengalaman buruk sebagai pelatih di Turin dari 1999 hingga 2001.

Namun, ia telah memimpin Napoli ke posisi kedua di musim pertamanya dan tetap berkomitmen pada tim dengan yang mengontraknya untuk tiga tahun Mei lalu.

"Saya memiliki klausa pada 30 Mei, dan saya harap masih bersama Napoli. Saya terikat dengan klub dan saya ingin tinggal selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini," kata Ancelotti dilansir Soccerway, Selasa (21/05).

"Pelatih selalu orang terakhir yang tahu apa-apa. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya tahu pemecatan adalah bagian dari pekerjaan kami," tambahnya.

"Pengalaman menunjukkan bahwa, bagi pelatih, hanya hasil yang dihitung sehingga perencanaan menjadi sulit. Saya lebih menderita ketika saya dipecat oleh Juventus, tetapi kemudian saya terbiasa."

TAGS : Carlo Ancelotti Klub Juventus




TERPOPULER :