Selasa, 18/06/2019 01:38 WIB

Real Madrid Terancam Kehilangan Bale

Calderon mengindikasikan Zidane lebih suka menjual Bale daripada Cristiano Ronaldo,

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menilai, Gareth Bale kemungkinan takkan bertahan di Santiago Bernabeau karena keregangan hubungannya dengan Zinedine Zidane.

Bale hanya berada di bangku cadangan saat Madrid mengalami kekalahan buruk 2-0 di kandang dari Real Betis pada Minggu (19/05) kemarin.

Musim lalu, penyerang Wales itu mencetak dua gol untuk membantu mengantarkan gelar Liga Champions ketiga berturut-turut Zidane di Madrid setahun yang lalu, tetapi hari-harinya di klub sekarang mulai tak menentu.

Calderon mengindikasikan Zidane lebih suka menjual Bale daripada Cristiano Ronaldo, keputusan klub yang secara luas dilaporkan menjadi pusat pengunduran diri pelatih asal Prancis itu setelah mereka mengalahkan Liverpool di final Liga Champions di Kiev.

Bale telah memainkan peran kecil sejak Zidane kembali pada bulan Maret dan Calderon merasa itu tidak terhindarkan bahwa pemain 29 tahun itu sekarang akan pergi.

"Zidane tidak tertarik padanya, ini adalah hubungan yang akan berakhir," kata Calderon dilansir Soccerway, Senin (20/05).

"Tampaknya itu adalah pertandingan terakhirnya bagi Real Madrid. Zidane, tahun lalu ketika dia pergi, dia pikir sangat penting untuk mempertahankan Ronaldo dan menjual Bale, dan mereka memutuskan untuk tidak melakukannya," tambahnya.

"Tampaknya tidak mungkin baginya (Bale) untuk berada di sini karena pelatih dan hubungan dengan para penggemar. Mereka pikir dia tidak berkomitmen dan itu adalah masalah," lanjutnya.

"Hal terbaik baginya adalah bergerak. Dia harus mengambil kesempatan jika ada."

 

TAGS : Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane




TERPOPULER :