Selasa, 18/06/2019 01:57 WIB

Kroos Perpanjang Kontrak Bersama Madrid Hingga 2023

Kroos telah tampil dalam 28 pertandingan LaLiga musim ini dan merupakan bagian kunci dari tim yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut

Toni Kroos (Foto: Spotzwiki)

Jakarta, Jurnas.com - Talenta muda asal Jerman, Toni Kroos telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga 2023 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Kroos di Madrid diragukan dengan pelatih kepala Zinedine Zidane bulan lalu menolak untuk mengkonfirmasi pemain internasional Jerman itu akan tinggal di tengah-tengah perbaikan skuad yang diharapkan.

Tetapi Kroos mengecam laporan di media Spanyol yang mengatakan dirinya berencana pindah. Melalui akun twitter pribadinya, sang gelandanh menggambarkan berita itu sebagai informasi yang benar-benar palsu

Dilansir Soccerway, pemain berusia 29 tahun, yang bergabung dari Bayern Munich pada 2014, kini telah menyetujui kontrak empat tahun baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2023. Kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada 2022.

Kroos telah tampil dalam 28 pertandingan LaLiga musim ini dan merupakan bagian kunci dari tim yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dalam musim pertama Zidane di Santiago Bernabeu.

Dia juga membantu Jerman meraih Piala Dunia pada 2014 dan telah memenangkan empat gelar liga dan lima Piala Dunia Klub sepanjang karirnya hingga saat ini.

TAGS : Real Madrid Toni Kroos




TERPOPULER :