Minggu, 16/06/2019 05:40 WIB

Akhir Manis Pelatih Betis di Kandang Madrid

Setelah pertandingan penutup La Liga Santander tersebut, Setien tidak lagi menangani betis. Klub mengumumkan bahwa masa jabatan dua tahun Setien tidak diperpanjang.

Quique Setien (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Quique Setien mencatatkan akhirnya yang indah di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/5) petang. Bermain sebagai tim tamu, -decoration:none;color:red;">Real Betis berhasil mengandaskan perlawanan -decoration:none;color:red;">Real Madrid dengan skor akhir 2-0.

Setelah pertandingan penutup La Liga Santander tersebut, Setien tidak lagi menangani betis. Klub mengumumkan bahwa masa jabatan dua tahun Setien tidak diperpanjang.

"-decoration:none;color:red;">Real Betis dan -decoration:none;color:red;">Quique Setien telah memutuskan bahwa sang pelatih tidak akan bertanggung jawab atas klub musim depan," demikian pernyataan klub setelah Betis musim ini bertengger di peringkat ke-10, turun empat posisi dari musim sebelumnya.

"Dalam dua tahun terakhir, Setien telah membawa Betis kembali ke Eropa. Dia telah meningkatkan nilai skuat, dan memperkuat akademi klub. Dia juga telah meraih kemenangan besar yang terbaik dalam sejarah Betis," lanjut pernyataan itu.

Dilansir dari Reuters, kemenangan Betis di kandang Madrid merupakan kemenangan kedua berturut-turut Betis atas Los Blancos. Betis juga menang 4-3 atas Barcelona di Camp Nou.

Bersama Setien, Betis mendapatkan apresiasi berkat gaya permainan yang berani dan dominasi penguasaan bola. Namun sayang, sejumlah kekalahan membuat Betis finis di posisi ke-10, alias gagal masuk ke Liga Eropa musim depan.

"Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Setien dan staf pelatihnya untuk pekerjaan yang telah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir ini," tambah Betis.

TAGS : Real Madrid Real Betis Quique Setien -




TERPOPULER :