Jum'at, 23/08/2019 23:06 WIB

Putri Jasmine Akan Tayang Pekan Ini

Salah satu putri Disney yang paling ditunggu penggemarnya ialah Jasmine dalam film Aladdin.

Putri Jasmine dalam film Aladdin (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Bagi Anda para pecinta Disney, mungkin Anda tak lagi asing dengan kiprah Putri Jasmine dan kisah cintanya bersama Aladdin. Film Aladdin akan ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai dari 22 Mei 2019.

Disney’s “Aladdin” merupakan petualangan mendebarkan dan penuh aksi pemuda jalanan yang menawan, Aladdin, dan Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie dengan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Disney’s Aladdin  menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmin

Para penggemar di Indonesia dapat mendengar versi terbaru “A Whole New World” di digital streaming platform favorit mereka seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik.

Sebuah video klip spesial yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disney music asia VEVO pada bulan Mei ini.

Merayakan peluncuran film live-action terbaru Disney’s “Aladdin”, Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial bersama Isyana Sarasvati dan Gamaliél untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu legendaris “A Whole New World.”

TAGS : Putri Jasmine Film Aladdin




TERPOPULER :