Kamis, 02/05/2024 04:47 WIB

David Luiz Yakin Abramovich Masih Cinta Chelsea

David Luiz yakin pemilik Chelsea Roman Abramovich masih mencintai klub dan meski pria asal Rusia tersebut dikabarkan mengalami masalah terkait visa.

Miliarder Rusia cum pemilik klub sepak bola Inggris, Chealsea, Roman Abramovich

Jakarta, Jurnas.com - David Luiz yakin pemilik Chelsea Roman Abramovich masih mencintai klub dan meski pria asal Rusia tersebut dikabarkan mengalami masalah terkait visa.

Miliarder Rusia membeli Chelsea pada tahun 2003 dan telah mengubah kekayaan klub dengan menginvestasikan sejumlah besar uang.

Trofi segera menyusul kedatangannya, dengan kelima gelar Liga Premier mereka datang setelah pembelian klub Abramovich, sementara kemenangan mereka di Liga Champions dan Liga Eropa masing-masing datang pada 2011-12 dan 2012-13.

Pertikaian visa pada awalnya mencegah Abramovich menghadiri pertandingan Chelsea musim ini, dan meskipun ia dilaporkan mengatasi masalah itu dengan mendapatkan kewarganegaraan Israel, ia belum pernah berada di Stamford Bridge sepanjang musim.

Hal ini membuat rumor bahwa Abramovich ingin menjual, tetapi David Luiz yakin dia mempertahankan hasratnya untuk klub.

"Dia telah pergi, tetapi hatinya ada di sini. Dia mencintai klub ini," kata David Luiz dilansir Soccerway.

"Dia yang membangun Chelsea. Segala sesuatu di Chelsea berubah karena dia. Hasilnya berbicara sendiri. Lima belas trofi dalam 15 tahun. Dia datang ke sini untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dan dia melakukannya," tambahnya.

"Dia ingin memenangkan segalanya. Dia masih mencintai klub dan ingin berbuat lebih banyak. Itu sulit baginya, tetapi hatinya ada bersama kami, dia berusaha terlibat setiap hari," lanjutnya.

"Dia masih sangat bersemangat untuk klub. Dia masih berpikir dengan cara yang sama. Dia memiliki rasa lapar yang sama, berpikir tentang kemenangan. Dia tidak ingin kehilangan energi."

KEYWORD :

David Luiz Klub Chelsea Roman Abramovich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :