Sabtu, 20/04/2024 05:39 WIB

Kolaborasi Galeries Lafayette dengan Desainer Modest Indonesia

Desainer modest fashion Indonesia Ria Miranda menghadirkan koleksi Raya 2019 bertajuk Diwani khusus untuk Galeries Lafayette.

Koleksi Diwani meramaikan edisi Raya karya Ria Miranda untuk Galeries Lafayette (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Department Store terkemuka asal Perancis, Galeries Lafayette, kembali memanjakan para pecinta mode Indonesia, khususnya untuk para pecinta modest wear.

Sebagai pusat retailtainment di Indonesia, Galeries Lafayette terus menerus menggandeng para desainer dan brand lokal untuk terbaik untuk menghadirkan ragam koleksi ekslusif bagi para pelanggan setia.

Dalam kesempatan Ramadan kali ini, Galeries Lafayette dengan bangga menghadirkan koleksi ekslusif raya dari Ria Miranda dengan tema Diwani yang dikemas dalam trunk show pada hari Rabu, 15 Mei 2019 di Galeries Lafayette Pacific Place Lantai 1

Sebagai desainer dan brand modest wear yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, Ria Miranda mengeluarkan koleksi Raya bagi para pecinta mode di Jakarta. Dalam euforia Ramadan dan menyambut Idul Fitri, Ria Miranda menghadirkan Ramadan Series dan dan Raya Collection dengan tema Diwani.

"Dengan koleksi Diwani ini, aku berharap teman-teman yang menikmati koleksi ini juga jadi mengetahui bahwa Islam ternyata memiliki banyak peninggalan
bersejarah yang Indah," ujar Ria.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Galeries Lafayette dengan bangga kembali menjalin kerjasama dengan desainer modest wear berbakat, Ria Miranda untuk menghadirkan koleksinya secara ekslusif untuk para pelanggan setia.

Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati mengatakan setiap tahunnya, kolaborasi antara Galeries Lafayette dan Ria Miranda selalu sukses dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode Indonesia.

Dengan desain yang stylish dan detail yang cantik ditambah timing yang tepat di bulan Ramadan menjelang hari raya, koleksi Ria Miranda Diwani ini akan menjadi salah satu item wajib untuk dikoleksi bagi para pecinta mode Indonesia. 

KEYWORD :

Modest Fashion Ria Miranda Koleksi Raya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :