Senin, 22/07/2019 19:06 WIB

Griezmann Siap Tinggalkan Atletico Madrid

Griezmann menjadi nama besar ketiga untuk menuju pintu keluar Atleti pada akhir musim di mana mereka selesai sebagai runner-up di LaLiga.

Griezmann

Jakarta, Jurnas.com - Antoine Griezmann mengumumkan, akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim di tengah spekulasi kepindahannya ke Barcelona.

Pemain internasional Prancis itu bertugas sebagai bintang utama tim Diego Simeone yang akan berakhir ketika Atletico mengakhiri musim LaLiga mereka melawan Levante pada hari Sabtu.

Sebuah posting dari akun Twitter resmi Atleti pada Selasa berbunyi: "Antoine Griezmann telah memberi tahu klub bahwa ia tidak akan melanjutkan kontraknya bersama rojiblanco musim depan."

Barca terlihat pasti akan menjadi tujuan berikutnya Griezmann, 28, yang dikabarkan akan melakukan langkah yang ia tolak tahun lalu.

Mantan pemain Real Sociedad itu tampaknya ditakdirkan untuk mendorong melalui perpindahan ke Camp Nou selama Piala Dunia 2018, hanya untuk mengalami perubahan hati tiba-tiba saat ia menandatangani kontrak Atleti baru hingga 2023.

Keputusan itu diungkapkan dalam sebuah acara khusus televisi dan Griezmann muncul dalam sebuah video yang diposting ke akun media sosial Rojiblancos untuk mengumumkan pengunduran dirinya.

"Sudah lima tahun yang luar biasa," kata Griezmann dilansir Soccerway.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku akan membuatmu tetap di hatiku," tambahnya.

Griezmann menjadi nama besar ketiga untuk menuju pintu keluar Atleti pada akhir musim di mana mereka selesai sebagai runner-up di LaLiga.

Rekan setimnya dari Perancis, Lucas Hernandez telah menandatangani kontrak dengan Bayern Munich, sementara bek yang sudah lama bekerja, Diego Godin diperkirakan akan bergabung dengan tim Serie A Inter.

TAGS : Antonie Griezmann Ateltico Madrid Diego Simeone




TERPOPULER :