Kamis, 25/04/2024 22:55 WIB

Nasib Brahim Diaz di Persimpangan Jalan

Brahim lebih suka tinggal dengan tim utama dan mengambil pengalaman bekerja bersama mereka

Brahim Diaz (Foto: Marca))

Madrid, Jurnas.com - Pertunjukan gemilang pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz membuat penggemar, media, dan manajemen Real Madrid dilema, apakah eks Manchester City itu harus dipinjamkan musim depan.

Seperti yang dilaporkan Marca, Los Blancos telah membuat keputusan untuk mengirimnya ke klub lain, tetapi pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan ketika diberi kesempatan oleh Zinedine Zidane.

Brahim lebih suka tinggal dengan tim utama dan mengambil pengalaman bekerja bersama mereka, daripada menghabiskan satu tahun di tempat lain.

Berkat penampilannya yang menarik dalam beberapa minggu terakhir, para penggemar Real Madrid telah mulai berpihak pada pemain muda itu dan menyerukan untuk dimasukkannya musim depan.

Namun, kedatangan Eden Hazard yang segera terealisasi, yang posisi terbaiknya di sebelah kiri, dapat menjadi masalah bagi pesepakbola Spanyol itu.

Lalu ada juga Vinicius Junior yang kembali dari cedera, dan penandatanganan Rodrygo semakin menambah ketat persaingan di lini depan El Real.

Brahim berpeluang ikut serta dalam skuat Spanyol untuk Kejuaraan Eropa U-21 pada Juni mendatang. Ini kesempatan yang ideal baginya untuk bermain lebih banyak, dan membuktikan dirinya kepada klub.

KEYWORD :

Real Madrid Brahim Diaz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :