Rabu, 22/05/2019 11:36 WIB

Brahim Diaz Girang Cetak Gol Debut

Brahim Diaz menjadi satu-satunya nama pencetak gol Real Madrid kala bertandang ke markas Real Sociedad, pada Senin (13/5) dini hari.

Brahim Diaz (Foto: Marca))

Madrid, Jurnas.com - Brahim Diaz menjadi satu-satunya nama pencetak gol Real Madrid kala bertandang ke markas Real Sociedad, pada Senin (13/5) dini hari.

Namun dalam laga itu, Los Blancos kembali menelan kekalahan setelah gawang Thibaut Courtois dibobol masing-masing oleh Mikel Merino (26`), Joseba Zaldua (57`), dan Ander Barrenetxea (67`).

Terlepas dari kekalahan Madrid, Brahim cukup girang. Pasalnya, gol itu merupakan gol debutnya selepas dibeli dari Manchester City pada bursa transfer Januari lalu.

"Saya sangat senang di Real Madrid, dan saya ingin bermain di sini selama bertahun-tahun," kata Brahim dilansir dari Marca.

"Saya bekerja hari demi hari untuk memberikan yang terbaik. Merupakan suatu kehormatan untuk mendapatkan tepuk tangan lagi," ujar dia.

"Mereka adalah penggemar terbaik di dunia, dan saya tahu bahwa mereka hanya menghargai gol dan assist dalam tim ini, karena ini adalah klub paling menuntut di dunia," imbuh Brahim.

Sebelumnya Brahim telah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane lebih banyak dari era Santiago Solari. Dan pemain 19 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya belajar banyak pada sosok Zidane.

"Saya telah belajar banyak dari (Zidane) dalam waktu singkat," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Brahim Diaz




TERPOPULER :