Rabu, 02/12/2020 22:45 WIB

Klopp: Liverpool Tetap Sukses Meski Tanpa Gelar

Liverpool kembali ke puncak Liga Premier berkat kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada Sabtu (04/05).

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp percaya musim ini Liverpool sangat sukses, bahkan jika mereka mengakhiri musim yang luar biasa tanpa gelar.

Perebutan gelar Liga Premier terjadi sangat sengit hingga akhir musim. Pasalnya, Manchester City akan memasuki hari Minggu dengan keunggulan satu poin jika mereka mengalahkan Leicester City dalam pertandingan kedua terakhir mereka.

Pasukan Klopp sudah mencapai 94 poin tetapi itu mungkin tidak cukup untuk gelar liga pertama sejak 1990, sementara peluang mereka mencapai final Liga Champions tipis setelah kalah 3-0 dari Barcelona di leg pertama semifinal mereka.

"Banyak pendukung dari klub lain akan senang jika kita gagal. Mereka masih di belakang kita, terpisah dari Man City. Semua baik-baik saja, sungguh," kata Klopp dilansir Soccerway, Senin (06/05).

"Apa pun yang terjadi, ini akan menjadi musim yang sangat, sangat sukses dan saya cukup yakin bahwa semua pendukung kami dapat melihatnya seperti ini," tambahnya.

Liverpool kembali ke puncak Liga Premier berkat kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada Sabtu (04/05). Unggul satu poin dari City, yang baru akan menjalani laga melawan Leicester malam ini.

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :