Kamis, 18/07/2019 03:40 WIB

Follow Hazard di Instagram, Ramos Beri Kode?

Sergio Ramos Garcia menambah runcing desas-desus kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid musim depan.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com – Sergio Ramos Garcia menambah runcing desas-desus kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid musim depan.

Diam-diam, pemegang ban kapten El Real itu mengikuti (follow) Hazard di Instagram pada Selasa (30/4), yang diramalkan sebagai kode bahwa sang kapten siap menyambut anggota barunya.

Sebelumnya Hazard digadang-gadang sebagai pembelian ketiga Real Madrid musim depan, setelah Rodrygo Goes dan Eder Militao.

Beberapa tahun lalu, Hazard nyaris berkostum Madrid ketika Zinedine Zidane mengajukan penandatanganan untuk pemain Belgia tersebut kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Namun saat itu usul Zidane ditolak oleh sang presiden, dengan alasan menunggu hingga Hazard masuk dalam jajaran pesepakbola elit.

Dikutip dari Marca, Hazard akhirnya akan diboyong ke Santiago Bernabeu musim depan, dan sebagai pengganti, Chelsea kabarnya menyiapkan playmaker Borussia Dortmund Christian Pulisic.

Hazard sebelumnya juga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak hingga tiga kali kepada manajemen Chelsea. Penolakan tersebut mengindikasikan bahwa mantan pemain Lille itu berambisi hijrah ke El Real dengan biaya transfer mendekati 100 juta euro.

Musim lalu, Chelsea bersikukuh enggan menjual Hazard. The Blues mematok sang pemain dengan harga 200 juta euro, untuk menyurutkan langkah Madrid.

Namun musim ini kedua tim kembali berhubungan baik, setelah raksasa Spanyol meminjamkan gelandang mereka, Mateo Kovacic, yang disinyalir menjadi penyebab Chelsea melunak.

TAGS : Real Madrid Sergio Ramos Eden Hazard




TERPOPULER :