Sabtu, 20/04/2019 15:14 WIB

Siapa Admin Grup WhatsApp Real Madrid? Ini Jawabannya

Para punggawa Madrid sehari-harinya rupanya terbiasa berkomunikasi via grup WhtasApp.

Ilustrasi WhatsApp

Madrid, Jurnas.com – Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal mengungkap `rahasia kecil` rekan setimnya. Para punggawa Madrid sehari-harinya rupanya terbiasa berkomunikasi via grup WhtasApp.

Namun di grup WhatsApp yang diberi nama `Tim Pertama 2018-2019` ini, para pemain harus berhati-hati mengirim konten. Pasalnya, admin grup tersebut ialah kapten klub, yakni Sergio Ramos.

“Di Madrid kami lebih berhati-hati. Administratornya adalah Sergio Ramos, dan kami adalah sekelompok teman,” kata Carvajal dilansir dari Marca pada Senin (15/4).

“Beberapa video dikirim, tetapi kami mencoba untuk memiliki selera humor. Grup itu disebut `Tim Pertama 2018-2019`,” imbuh dia.

Carvajal juga mengutarakan pandangannya soal polling atau pemeringkatan pemain yang biasanya dirilis setelah pertandingan berlangsung.

Menurut dia, tidak semua pemain terpengaruh dengan isi polling. Khusus dirinya, polling tidak berdampak positif maupun negatif.

“Anda tidak bisa menjalani hidup tergantung pada apa yang dipikirkan orang. Anda tahu kapan Anda telah bermain dengan baik dan ketika Anda bermain dengan buruk,” jelas pemain kelahiran Leganes tersebut.

TAGS : Real Madrid Dani Carvajal




TERPOPULER :