Senin, 10/08/2020 05:31 WIB

Odriozola: Benzema Nomor Sembilan Terbaik di Dunia

Benzema mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 di Santiago Bernabeu untuk mengandaskan tim bawah LaLiga Huesca 3-2.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Bek kanan Real Madrid Alvaro Odriozola menilai, Karim Benzema adalah nomor sembilan terbesar di planet ini.

Benzema mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 di Santiago Bernabeu untuk mengandaskan tim bawah LaLiga Huesca 3-2.

Dia telah memainkan peran dalam kedua gol Madrid sebelumnya tetapi harus menyerang terlambat setelah Xabier Etxeita tampaknya telah mendapatkan poin tak ternilai bagi para pejuang.

Mantan pemain internasional Prancis itu kini telah mencetak gol ke-34 tim yang dia hadapi di LaLiga, dengan jumlah golnya di musim ini adalah 14.

Striker termasuk Harry Kane, Luis Suarez, Robert Lewandowski, Edinson Cavani dan bahkan Cristiano Ronaldo dapat mengklaim sebaliknya, tetapi Odriozola merasa Benzema adalah yang terbaik di dunia

"Karim memiliki kualitas luar biasa. Saya selalu mengatakan bahwa dia (Benzema) adalah `nomor sembilan` terbaik di dunia dan dia telah menunjukkannya lagi," kata Odriozola dilansir Soccerway, Senin (01/04).

Odriozola mengakui ada banyak ruang untuk perbaikan, tetapi puas untuk mengambil poin yang memindahkan mereka ke dalam dua saingan Atletico Madrid di urutan kedua.

"Ada hal-hal yang perlu diperbaiki, kami menang dan itulah yang penting. Kami meletakkan segalanya di lapangan untuk membuat segalanya lebih baik di babak kedua," katanya.

"Kita harus memberi selamat Huesca, yang, dalam situasi mereka sekarang, telah membuat pertandingan yang hebat."

TAGS : Real Madrid Karim Benzema Alvaro Odriozola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :