Minggu, 20/10/2019 04:19 WIB

Kiai Ma`ruf Gandeng Raffi Ahmad Setiap Kampanye

Raffi Ahmad kampanye KH Ma`ruf Amin

Serang, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma`ruf Amin menghadiri acara Santrifest 2019 yang digelar di Serang, Banteng, Sabtu (23/3) malam.

Dalam acara yang dihadiri ribuan santri itu, Kiai Ma`ruf juga didampingi Artis Raffi Ahmad untuk menggaet suara millenial.

Kiai Ma`ruf mengatakan, selama masa kampanye terbuka yang dimulai sejak Minggu (24/3), ia akan mengajak Raffi Ahmad hingga memenangkan Pilrpes 2019.

"Iya iya iya akan diajak terus sampai menang," ujar Kiai Ma`ruf saat ditemui usai acara Santrifest 2019 di Serang, Sabtu (23/3) malam.

Kiai Ma`ruf mengatakan, dengan adanya Raffi diharapkan bisa menambah dukungan dari kaum millenial. Saat kampanye nanti, dirinya dan Raffi akan terus menyampaikan hal-hal yang bisa menggaet suara millenial.

"Ya terus mengajak millenial menyampaikan isi-isi pertemuan kita," ucap Kiai Ma`ruf.

Di tempat yang sama, Raffi mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendongkrak suara Kiai Ma`ruf melalui digital platform miliknya, seperti twitter, instagram ataupun youtube.

"Saya sendiri memang nyata riil sudah mendukung Abah Ma`ruf Amin. Ini bicara hati, hati nurani saya memang lihat sosok Abah ini langsung ada `chemistry` pertama kali dengan Abah. Beliau menganyomi," kata Raffi.

Dalam acara itu, Raffi pun mengajak para santri agar menghindari hoaks selama Pilpres 2019, sehingga bisa berjalan dengan damai. "Pokoknya kita tidak ada hoaks-hoaks di sini," kata Raffi.

Seperti diketahui, kampanye rapat umum di tempat terbuka baru boleh dilakukan pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 pada Ahad (24/3) hari ini hingga 13 April mendatang.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf mendapatkan zona B, yang terdiri dari 17 provinsi di Indonesia. Zonasi akan berlaku dua hari, dan setiap setelah dua hari kampanye akbar, TKN dan BPN akan bertukar zonasi kampanye.

TAGS : Kampanye Terbuka KH Ma`ruf Amin Raffi Ahmad




TERPOPULER :