Selasa, 23/04/2024 14:19 WIB

Foto Gading sama Sophia, Netizen: "Tante kok carinya daun pintu eh daun muda mulu"

Akun tohammdr berkomentar di Instagram Sophia Latjuba,

Sophioa Latjuba di Pergunungan Gandruk, Nepal

Jakarta, Jurnas.com - Pasangan yang pernah dianggap romantis, Gading Marten dan  Gisella Anastasia memang sudah bercerai. Pasangan punya anak perempuan, Gempita Nora Marten sempat redup usai berpisah. Tak ayal, gosip meruak ke para netizen.

Gosip awal mengena ke Giselle yang dikabarkan sedang ada hubungan dengan adik Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. Isu itu terbantahkan karena keduanya tak pernah memperlihatkan kedekatannya.

Namun saat itu yang bikin agak heboh, terpasangnya foto antara Gading dengan Sophia Latjuba di akun instagram mereka berdua. Foto berlatar pergunungan itu, keduanya terlihat saling bercanda. Sophia menggenggam tangan Gading sambil terlihat tertawa.

Sophia menuliskan status, "@gadiiing berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah. Kalo naik pesawat dia berdoa ga amin2. Hahahahahaha." Sedangkan pada Instagram Gading, bergambar sama yang dikirimkan oleh Sophia Latjuba.

Kemungkinan foto yang terpasang itu saat keduanya berada di Ghandruk seperti yang tertulis di Instagram Sophia Latjuba sesudah foto dengan Gading. Ghandruk adalah pergunungan yang berada di Nepal bagian utara-tengah.

Sophia Latjuba seorang janda dengan dua orang anak bernama Eva Celia Latjuba dan Maniella Aziza Villareal. Dia kelahiran di Berlin Barat pada 8 Agustus 1970 atau sekarang berusia 48 tahun.

Sedangkan Gading Marten mantan suami Giselle dengan seorang anak bernama Gempita Nora Marten. Gading kelahiran di Jakarta pada 8 Mei 1982 atau sekarang berusia 36 tahun. Selisih usia Sophia dan Gading 12 tahun.

Akun tohammdr berkomentar di Instagram Sophia Latjuba, "Hah? Tante kok cari nya daun pintu eh daun muda mulu 🤣🤣,"

Akun izmy_prayoga di Instagram gading, "Sepertinya bakal rame beritanya, serame petasan mlm tahun baru😂😂😂."

 

KEYWORD :

Kabar Artis Gading Marten Sophia Latjuba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :