Sabtu, 20/04/2024 22:12 WIB

Dua Punggawa Real Madrid Kembali Didekap Cedera

Carvajal dan Vazquez bergabung dengan Vinicius Junior di ruang perawatan

Dani Carvajal (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah Vinicius yang harus menjalani pengobatan, dua punggawa Real Madrid lainnya, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez juga akan menjalani masa istirahat karena cedera paha dan hamstring.

Dilansir Soccerway, Carvajal mengalami sobek kelas dua di paha kanannya dan, menurut laporan di Spanyol, akan absen setidaknya selama sebulan.

Bek kanan itu bermain 90 menit penuh saat Madrid menderita kekalahan mengejutkan 4-1 dari Ajax pada Rabu dan akibatnya tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar.

Vazquez terpincang-pincang sebelum setengah jam di Santiago Bernabeu dan Madrid, yang kembali beraksi melawan Real Valladolid pada hari Minggu, mengumumkan bahwa ia mengalami cedera tegang kelas satu pada hamstring kirinya.

Karena itu, tidak mungkin kedua pemain akan tampil untuk Spanyol ketika mereka memulai kampanye kualifikasi Euro 2020 dengan pertandingan melawan Norwegia dan Malta bulan ini.

Madrid duduk 12 poin di bawah pemimpin klasemen LaLiga Barcelona menyusul kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari pasukan Ernesto Valverde akhir pekan lalu.

Carvajal dan Vazquez bergabung dengan Vinicius Junior di ruang perawatan setelah dikonfirmasi pada hari Rabu, pemain Brasil itu telah merobek ligamen betis di kaki kanannya, membuatnya absen hingga tahap akhir musim.

KEYWORD :

Real Madrid Dani Carvajal Lucas Vasquez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :