Rabu, 26/02/2020 17:01 WIB

Labirin Salju Terluas Dunia Ada di Manitoba

Labirin salju Manitoba seluas lebih dari 30.000 kaki persegi telah dinyatakan sebagai yang terbesar di dunia oleh Guinness World Records.

Labirin salju terbesar di dunia (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Labirin salju Manitoba seluas lebih dari 30.000 kaki persegi telah dinyatakan sebagai yang terbesar di dunia oleh Guinness World Records.

Labirin salju di A Maze in Corn, yang terletak di dekat St. Adolphe, secara resmi diakui oleh Guinness World Records, yang mengatakan bahwa labirin seluas 30.021 kaki persegi, 110 inci persegi mengalahkan rekor sebelumnya 18.255 kaki persegi, 7 inci persegi , diatur oleh labirin di Taman Sejarah Fort William di Thunder Bay, Ontario.

"Rasanya menyenangkan seperti ketika orang bertanya, kita dapat benar-benar mengatakan Guinness mengatakan kita yang terbesar. Kita, pada kenyataannya, yang terbesar," kata pemilik bisnis Clint Masse dilansir UPI, Kamis (07/03).

Masse mengatakan membangun labirin salju, yang diusahakan oleh bisnis itu untuk pertama kalinya musim ini setelah bertahun-tahun labirin jagung musim gugur, membutuhkan sekitar 300 truk salju dan 4.265 kaki dinding salju yang penuh sesak.

"Kami telah melakukan labirin jagung selama bertahun-tahun dan labirin salju hanya tampak seperti pilihan musim dingin yang luar biasa," tambahnya.

TAGS : Labirin Salju Rekor Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :