Sabtu, 24/08/2019 05:43 WIB

Kecantikan Livy Andriany yang Namanya Dikaitkan Kasus Andi Arief

Artis FTV yang juga caleg dari Partai Nasdem, Livy Andriany mendadak menjadi buah bibir, setelah penggrebekan Andi Arief di Hotel Paninsula.

Livy Andriani caleg Nasdem namanya populer setelah kasus penangkapan Andi Arief. (Foto : Jurnas/Ig Livy).

Jakarta, Jurnas.com- Mendadak nama caleg cantik Livy Andriany menjadi buah bibir, menyusul dugaan-dugaan dirinya yang berada di dalam kamar Hotel Century, saat penggerebekan politisi senior Andi Arief. Dalam foto tersebut, tersebar seorang wanita berparas cantik duduk termenung di kursi kamar hotel dengan baju warna pink dan celana jeans.

Di media sosial juga beredar bahwa wanita yang bersama Andi Arief adalah berinisial L, sesuai dengan namanya. Namun Polri sempat meluruskan, bahwa wanita di dalam kamar itu adalah sahabat dari Andi Arief yang tidak memiliki latar belakang politik. Polisi juga mempersilahkan Caleg dari Partai Nasdem itu untuk melapor dan menempuh jalur hukum, jika dirinya merasa dirugikan.

"Inisialnya L tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada (isu) yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali. Yang bersangkuta silahkan melapor jika merasa dirugikan,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta Selatan, kemarin.

Siapa sebenarnya Livy Andriany? Dari data wikipedia, wanita cantik ini ternyata seorang artis FTV. Ia pernah bermain di FTV sebanyak 40 judul. Kecantikannya juga sempat membawanya ke jalur dunia model.

Livy pernah bermain di beberapa judul FTV diantaranya “Diaspora Cinta di Taipei”, bersama  aktor Jonathan Frizzy, Jill Gladys, Afdhal Yusman dan lainnya. Sedangkan di dunia politik, Livy merupakan salah satu caleg DPR RI dari Partai Nasdem. Lewat instagram pribadinya, Livy sendiri membantah dirinya berada bersama Andi Arief saat penggerebekan terjadi.

TAGS : Kabar Artis Livy Andriany Andi Arief




TERPOPULER :