Senin, 19/08/2019 22:11 WIB

Punya Kulit Sensitif, Nadia Purwoko Pakai Produk Bayi

Ternyata saking sensitifnya kulit Nadia Purwoko, ia justru menemukan kecocokan pada pembersih muka produk bayi.

Runner-up Miss Grand Internasional Nadia Purwoko (Foto: Instagram/Nadia Purwoko)

Jakarta, Jurnas.com - Tak semua perempuan dikaruniai kulit yang sehat dan normal, ada pula yang punya masalah kulit sensitif. Bahkan saking sensitifnya menjadi sulit menemukan produk wajah yang cocok dan nyaman.

Hal itu diakui oleh Second Runner-up Miss Grand Internasional Nadia Purwoko yang punya keluhan kulit sensitif.

Meski demikian ia memilih untuk tidak ke dokter kulit dengan alasan tak mau tergantung pada krim dokter sebab ia memiliki mobilitas tinggi.

"Tipe kulit aku sensitif banget baik kosmetik dan skincare suka muncul merah-merah di muka dan bibir kalau tidak cocok produknya," ucap Nadia yang ditemui dalam peluncuran Martinez Beaute di Jakarta, Senin (4/3).

Di tengah kebingungan mencari produk skincare ia justru mendapatkannya dari produk bayi yang mulai ia aplikasikan beberapa waktu lalu. "Ini aku juga tahu dari temen aku yang kulitnya sama-sama sensitif, dan ternyata aku cocok banget," ucapnya.

Ternyata setelah ia mencoba berbagai merek mulai di drug store hingga high end lebih cocok pakai pembersih muka produk bayi.

Jenis skincare lain buat kulit Nadia yang sensitif untuk wajah eye cream, sunscreen khususnya dekat mata dan brightening water yang bisa dipakai kapan pun.

TAGS : Nadia Purwoko Kulit Sensitif




TERPOPULER :