Senin, 01/06/2020 19:39 WIB

Pemain Basket Ohio Pecahkan Rekor Dunia

Seorang pemain basket Ohio Anthony Miracola mungkin menjadi pemegang rekor dunia Guinness baru setelah ia melempar 31 bola basket tiga angka dalam 1 menit.

Pemain basket asal Ohio melakukan pelemparan tiga angka selama satu menit (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pemain basket asal Ohio, Anthony Miracola mungkin menjadi pemegang rekor dunia Guinness baru setelah ia melempar 31 bola basket tiga angka dalam 1 menit.

Anthony Miracola membuat 31 tembakan tiga angka berturut-turut di gym pribadinya di Toledo, mengalahkan rekor Guinness sebelumnya dari 26 tembakan dalam 1 menit.

"Ini seperti bermain basket sungguhan. Ini tentang melempar dan tetap fokus. Aku hanya berpikir itu kembali pada kerja keras yang aku lakukan. Bukan hanya bersiap untuk ini, tapi menembak setiap hari tanpa henti selama bertahun-tahun dan itu terbayar pada saat itu," kata Miracola dilansir UPI.

Menurut Miracola, hasil tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. Ia bahkan menyebutkan sebelum mampu melakukan itu, ia harus latihan seumur hidup.

"Selama bertahun-tahun, saya selalu menemukan cara untuk menembak," kata Miracola.

"Saya memiliki keranjang yang bagus di depan rumah saya dan pergi ke taman, pergi ke sekolah, hanya tempat-tempat berbeda yang memiliki pusat kebugaran, dan saya memiliki keanggotaan di sini atau di sana. Bermain di liga atau turnamen - tidak hanya menemukan cara untuk bermain, tapi tembak setiap hari dalam hidupku selama dua puluh tahun terakhir," tambahnya.

Miracola mengatakan dia mengirimkan video dan dokumentasi lainnya ke Guinness untuk pengakuan resmi.

TAGS : Rekor Dunia Pemain Basket Ohio




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :