Senin, 23/09/2019 20:03 WIB

Berbatov Sarankan Bale Hengkang dari Madrid

Bale mengalami musim yang buruk di Santiago Bernabeu karena kerap cedera. Pada pertandingan terakhir melawan Levante, Bale juga hanya bermain dari bangku cadangan.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

London, Jurnas.com - Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Liga Premier, menurut mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspurs, Dimitar Berbatov.

Bale mengalami musim yang buruk di Santiago Bernabeu karena kerap cedera. Pada pertandingan terakhir melawan Levante, Bale juga hanya bermain dari bangku cadangan.

Penyerang Wales itu tidak merayakan gol penaltinya saat memastikan kemenangan Madrid atas Levante, dan mengabaikan pelukan Lucas Vazquez.

Kendati demikian, Santiago Solari bersikeras dia senang melihat kemarahan Bale, karena harus puas dengan peran cameo.

Dan Berbatov, yang menghabiskan musim 2007-08 dengan Bale di White Hart Lane, percaya bahwa pemain berusia 29 tahun itu harus mencari cara untuk kembali ke sepakbola Inggris.

Dia menambahkan bahwa saat ini Bale tampaknya menjadi kambing hitam untuk sejumlah masalah di Madrid.

"Bale tampaknya disalahkan atas segala yang salah di Madrid, yang tidak adil,” kata Berbatov.

"Jika Anda melihat statistiknya, ia masih tampil, tetapi ia adalah pencambuk untuk beberapa alasan.”

"Dan, sebagai pemain, jika kamu tidak merasa dihargai, maka kamu harus pindah," tegas mantan striker Manchester United (MU) tersebut.

Berbatov tidak yakin di mana Bale akan pindah, tetapi bersikeras bahwa pemain itu tidak akan kekurangan peminat, meski ia pun mengakui kembali ke Tottenham sebagai hal yang tidak mungkin.

"Ke mana dia pergi? Tentu saja ini soal uang," kata Berbatov.

"Saya tidak yakin Tottenham mampu membayar lebih dari £ 100 juta untuk seorang pemain, tetapi Bale adalah talenta kelas dunia yang bisa bermain untuk siapa saja dan akan menyenangkan melihatnya kembali," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Gareth Bale




TERPOPULER :