Senin, 23/09/2019 20:04 WIB

Selebrasi "Marah" Bale untuk Siapa?

Bale menghempas tangan Lucas Vazquez yang hendak merayakan gol bersamanya.

Gareth Bale menghempaskan tangan Lucas Vazquez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Selebrasi penyerang Real Madrid Gareth Bale kembali mengundang tanda tanya. Usai mencetak gol penentu kemenangan El Real pada Senin (25/2) dini hari lewat titik putih, Bale menghempas tangan Lucas Vazquez yang hendak merayakan gol bersamanya.

Dengan ekspresi dingin, Bale berlari ke tengah lapangan, dan hanya mengulurkan tangannya kepada punggawa Madrid yang ingin mengucapkan selamat kepada pemain Wales tersebut.

Bermain di kandang Levante, Bale tidak diturunkan sejak babak pertama. Pelatih Santiago Solari lebih memilih kombinasi Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez di barisan depan.

Sementara Bale baru masuk di menit ke-74 menggantikan Benzema. Hanya empat menit setelah masuk, eks Tottenham Hotspurs itu mencetak gol penalti.

Dikutip dari Marca, Bale tak bisa ditemui oleh awak media setelah pertandingan. Muncul anggapan bahwa pesepakbola 29 tahun itu tengah berjuang menemukan kepercayaan dirinya kembali.

Reaksinya dalam pertandingan itu, disebut-sebut sebagai selebrasi frustasi karena hanya membukukan 13 gol di semua kompetisi musim ini.

TAGS : Gareth Bale Selebrasi Marah




TERPOPULER :