Sabtu, 20/07/2019 10:17 WIB

Puas Indehoy, Tingkah Cewek Ini Bikin Sang Pacar Geram

Awal mulanya setelah berhubungan seks, pria ini masuk ke kamar mandi

Foto ilustrasi

New York, Jurnas.com - Adakalanya pasangan memilih menggunakan kondom dengan beberapa alasan, antara lain menghindari terpapar penyakit kelamin hingga mencegah kehamilan.

Namun apa yang dialami pria ini sungguh di luar ekspektasi, di mana pasangannya menuangkan sperma yang tertinggal di dalam kondom, ke dalam kemaluan.

Kisah ini dibagikan oleh seorang pria anonim di Reddit. Dia mengatakan, awal mulanya setelah berhubungan seks, pria ini masuk ke kamar mandi. Tak lama kemudian kekasihnya yang berusia 20 tahunan berteriak dari luar.

“Pacar saya dan saya berusia 20-an. Sekitar satu jam yang lalu kami berhubungan seks. Dia tidak minum pil jadi kami menggunakan kondom," tutur pria itu.

“Saya baru saja selesai dan saya pergi ke kamar mandi setelah itu. Dia berteriak ‘sedang kencing atau buang kotoran?’," lanjut dia.

"Dengan bercanda, saya mengatakan `buang kotoran` tetapi sebenarnya saya hanya buang air kecil."

“Saya kembali ke kamar dan menemukan dia menuangkan isi kondom bekas saya di dalam vaginanya. Saya gugup sekali," kata pria tadi.

Pria ini pun kesal karena perempuan tersebut melakukan tindakan itu tidak dalam persetujuannya. Si pria pun mengatakan telah mencoba mengambil kondom dari pacarnya.

Postingan ini mendapatkan lebih dari 48 komentar, dan memperoleh 12.500 suara positif di Reddit.

Salah seorang warganet membalas, "Putuskan dia keluar dari hidup Anda segera. Jangan menghubunginya. Jika dia mengaku hamil, minta tes paternitas.”

Yang lain mengatakan, "Itu tidak melanggar hukum, Anda melakukan hubungan seksual dengan dia."

Yang ketiga menjawab, “Terlepas dari semua nasihat bagus lainnya tentang mengeluarkannya dari hidup Anda, hubungi Planned Parenthood dan tanyakan kepada mereka tentang kemungkinan dia hamil melalui metode ini."

TAGS : Seputar seks kondom perihal kehamilan




TERPOPULER :