Kamis, 22/08/2019 11:31 WIB

Marcelo Belum Minat Gabung ke Juventus

Marcelo juga mengungkapkan bagaimana Ronaldo memberitahukan niatnya untuk keluar dari Madrid sebelum membantu klub memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Selebrasi Marcelo (foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Marcelo mengungkapkan kekagumannya pada Juventus tetapi hal itu membuatnya semakin dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke tim Italia tersebut.

Juara Serie A itu dikabarkan sedang melirik bek kiri asal Brazil tersebut untuk bisa bergabung lagi dengan mantan rekan setim Real Madrid Cristiano Ronaldo di Bianconeri.

Setelah menjadi starter untuk Madrid, Marcelo tampaknya tidak disukai musim ini, ia memulai hanya 11 pertandingan LaLiga karena Santiago Solari telah memilih untuk Sergio Reguilon sebagai bek kiri.

Pemain berusia 30 tahun itu bersikeras dia tidak tahu apa-apa tentang kemungkinan peralihan ke Italia.

"Saya juga ingin tahu dari mana rumor ini berasal karena itu tidak normal," kata Marcelo. "Itu lucu karena mereka (pers) membuat gambar dengan kemeja Juve," kata Marcelo dilansir Soccerway.

"Juve adalah tim yang luar biasa sejak masa Pavel Nedved, saya pernah bermain melawan mereka dan dia ada di sana, itu luar biasa, saya berganti baju dengannya," tambahnya.

"Tapi saya dari Real Madrid, saya memiliki kontrak dengan Real Madrid dan hal-hal yang sedang ingin dicapai. Jika ada sesuatu yang harus dikatakan, aku akan mengatakannya - tetapi tidak ada."

Marcelo juga mengungkapkan bagaimana Ronaldo memberitahukan niatnya untuk keluar dari Madrid sebelum membantu klub memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

"Kami berlatih untuk final dan dia (Ronaldo) berkata kepada saya: `Saya akan pergi."

TAGS : Real Madrid Bek Kiri Marcelo Tim Juventus




TERPOPULER :