Rabu, 16/10/2019 07:12 WIB

Samsung Negosiasi Beli Teknologi Aplikasi Milik Israel

Perusahaan Israel itu rencananya akan memperluas operasi bisnisnya ke pangsa otomotif, drone, hingga berbasis ke sistem keamanan.

Kantor Samsung Korea Selatan

Jakarta, jurnas.com - Teknologi kamera yang dikembangkan perusahaan Israel Corephonics, sedang masa proses negosiasi penjualan dengan Samsung. Perusahaan Korea Selatan itu tawarkan harga kisaran 150 juta hingga 160 juta dolar.

Teknologi Corephonics, dilansir Globe, berteknologi dual lense yang akan terpasangan untuk ponsel cerdas. Perangkat itu dirancang untuk meningkatkan kualitas foto smartphone.

Chief Development Officer Corephonics, Gal Shabtay mengatakan, masih ada kesenjangan besar pada lenza zoom optik. Dianggapnya belum ada smartphone yang memiliki zoom digital yang selama ini sebenarnya hanya manipulasi gambar.

Perusahaan Israel itu rencananya akan memperluas operasi bisnisnya ke pangsa otomotif, drone, hingga berbasis ke sistem keamanan. Pengembangan bisnis perusahaan yang dipimpin seorang profesor Universitas Tel Aviv, David Mendlovic, yang juga merangkap sebagai ilmuwan pada Kementerian Ilmu Pengetahuan Israel.  

TAGS : Investasi Teknologi Perusahaan Samsung Israel




TERPOPULER :