Jum'at, 23/08/2019 21:06 WIB

Tak Hanya Klimis, Gaya Rambut Pria Makin Stylish

Tahukah Anda menurut survey, sebanyak sembilan dari sepuluh pria urban menginginkan perubahan gaya rambutnya.

Josh Lamonaca, mengungkapkan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tren gaya rambut terdepan

Jakarta - Pesatnya perkembangan barbershop di Indonesia dibarengi dengan minat pria urban merubah tatanan rambutnya sesuai dengan karakter serta perkembangan tren stylist dunia.

Tren rambut klasik nan rapi serta mudah diatur telah berevolusi kearah modern dan unique cut memberikan kesan muda serta attractive yang menjadi pilihan pria urban saat ini.

Hal inilah yang menginspirasi Chief Barber & Supplies Co. dalam memilih tren gaya rambut 2019 “The Revolutionary”.

Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim menjelaskan, survey yang dilakukan Chief Company hingga Januari 2019 kepada 1100 responden menyatakan bahwa 9 dari 10 (87 persen) pria urban menginginkan perubahan tatanan gaya rambut klasik mereka dengan tanpa meninggalkan karakter pribadinya.

“Namun ketika dihadapkan pada pilihan model rambut, 48 persen pria kembali memilih model klasik. Itulah salah satu alasan Chief Company menghadirkan beberapa pilihan tren model rambut 2019," ucapnya.

Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca sangat mengapresiasi Chief Barber & Supplies Co dalam memberikan inspirasi dan update terbaru serta menyajikan hairstyle concept setiap tahunnya yang sesuai dengan karakter pria urban Indonesia.

“Gaya tatanan dan potongan rambut pria saat ini sudah tidak lagi hanya terbatas pada rapi, klimis, dan cepak melainkan pria urban dapat mengubah satu potongan rambut dengan berbagai gaya rambut sesuai dengan karakternya, dan Chief Barber & Supplies Co sangat membantu para pria dalam memilih tatanan rambut yang dapat disesuaikan dengan karakter mereka," ucapnya.

The Revolutionary merupakan perkembangan gaya tatanan rambut dari traditional cut, classic, nouveau, renaissance, dan contemporary yang sebelumnya mengusung gaya potongan fade dan taper dengan kesan rapi, klimis dan pendek pada bagian bawah serta samping kepala namun dibiarkan tetap panjang pada sisi atasnya, ke arah lebih muda, trendy dan cool dengan sedikit kesan rebel namun tetap berkelas.

TAGS : Tren Rambut Rambut Pria Gaya Rambut




TERPOPULER :