Selasa, 18/06/2019 18:05 WIB

Ada Anak Usia 19 Tahun di Prostitusi Online Artis

Mengejutkan. Di prostitusi online jaringan artis, Polisi menemukan artis usia 19 tahun yang ada di jaringan tersebut. Benarkah?

Berita prostitusi online di kalangan artis terus dikembangkan kepolisian. (theguardian)

Jakarta- Kasus prostitusi di kalangan artis Ibukota terus menjadi sorotan Kepolisian. Polisi akan membongkar bisnis ilegal ini hingga mendapatkan biang keladi dari bisnis yang masuk kategori perdagangan manusia ini.

Hingga saat ini, polisi telah mendata sebanyak 45 artis dan 100 model diduga ikut dalam jaringan prostitusi online. Ini diketahui, setelah Polda Jawa Timur mengamankan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila yang menemani pria berhidung belang dengan tarif puluhan juta rupiah.

Usia di kalangan artis tersebut rata-rata 30 tahunan. Yang mengejutkan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polda Jatim dari tersangka mucikari terdapat sejumlah nama artis yang usianya 19 tahun. Ini jelas memprihatinkan dan mengejutkan banyak kalangan.

“Intinya, dari nama-nama yang kami periksa dari ponsel mucikari ini, ada calon artis yang baru mau jadi artis dan model. Kamu menduga mereka ikut-ikutan saja. Usianya ada yang masih 19 tahun. Ini memprihatinkan sekali,” terang   Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (11/1).

Dari beberapa nama yang diketahui itu, tidak semuanya rutin melakukan transaksi. Ada yang hanya baru sekali terlibat transaksi tersebut.

“Kita tidak lihat dari jumlah transaksinya. Meski baru sekali, tetap saja mereka terlibat dalam transaksi prostitusi online itu,” tandas Frans.

TAGS : Kabar Artis Frans Vanessa Angel




TERPOPULER :