Sabtu, 24/08/2019 04:57 WIB

Rivaldo Ingin Isco Gabung ke Barcelona

Isco telah menemukan dirinya kurang dianggap di Real di bawah Santiago Solari setelah pengangkatannya sebagai pengganti Julen Lopetegui.

Isco (Foto: Marca)

Jakarta - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, ingin melihat pemain Real Madrid Isco membuat langkah kontroversial dari Santiago Bernabeu ke Camp Nou.

Isco telah menemukan dirinya tidak dianggap di Real di bawah Santiago Solari setelah pengangkatannya sebagai pengganti Julen Lopetegui.

Dia hanya memainkan lima pertandingan LaLiga mulai musim ini dan bereaksi dengan marah setelah siulan oleh fans tuan rumah di Santiago Bernabeu karena kehilangan kesempatan dalam kekalahan mengejutkan 3-0 di Liga Champions melawan CSKA Moscow.

Madrid dilaporkan kini siap untuk berpisah dengan gelandang serang itu, dan Rivaldo merasa Barca akan bijaksana untuk mencoba berbisnis dengan saingan berat mereka.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, saya akan mengatakan ya," kata Rivaldo dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain hebat dan saya pikir baik klub maupun pemain bisa melakukannya," tambahnya.

"Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit, sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain."

Dari insiden dengan para penggemar Madrid, Rivaldo menambahkan: "Dia berada di radar para penggemar. Anda harus melihat ke depan dan melupakan seluruh situasi ini."

Madrid telah mengalami musim yang sulit setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, dan Rivaldo melihat menambahkan striker sebagai suatu keharusan bagi klub.

"Real Madrid jelas membutuhkan seorang striker, pemain yang mampu mencetak gol secara teratur," katanya.

"Setelah kepergian Ronaldo, tim kehilangan kekuatan ofensif dan sekarang adalah waktu untuk memperkuat skuad, sebelum dimulainya Liga Champions."

TAGS : Real Madrid Bintang Rivaldo Pemain Isco




TERPOPULER :