Rabu, 25/11/2020 10:14 WIB

Benitez Desak Liga Premier Gunakan VAR

Rafael Benitez mendesak Liga Primer memperkenalkan VAR setelah setelah Newcastle United merasakan dirugikan karena kalah 2-1

Rafa Benitez dan anak asuhnya (foto: Sky Sport)

Jakarta - Rafael Benitez mendesak Liga Primer memperkenalkan VAR setelah setelah Newcastle United merasakan dirugikan karena kalah 2-1 di kandang sendiri melawan Wolves berkat gol sundulan dari Matt Doherty di menit 94.

Newcastle seharusnya bisa meraih satu poin di St James `Park pada hari Minggu setelah DeAndre Yedlin diusir wasit tetapi Doherty mencetak gol dari jarak dekat dalam waktu tambahan setelah Martin Dubravka diselamatkan dari Diogo Jota, yang juga membuka skor.

Tapi Benitez sangat tidak setuju dengan keputusan wasit Mike Dean untuk mengusir Yedlin karena menyeret Jota ke tanah, sementara mengklaim Ayoze Perez seharusnya diberikan penalti setelah bentrokan dengan Willy Boly di kotak Serigala.

Benitez memberi isyarat untuk VAR di touchline setelah Yedlin merah, dengan teknologi yang ditetapkan untuk diadopsi oleh Liga Premier untuk musim 2019-20, tetapi dia merasa bahwa sudah terlambat.

"Kami butuh VAR, sekarang. Jika kau melihat insiden hari ini, kurasa kami perlu VAR," kata Benitez yang marah kepada Sky Sports.

"Ketika Anda melihat kartu merah dan siku di wajah Perez, kita perlu VAR, sekarang juga," tambahnya.


"Saya tidak perlu terlalu banyak berbicara tentang wasit, tetapi itu sangat jelas, dan situasi semacam ini membunuh kepercayaan diri kami."

TAGS : Rafael Benitez Newcastle United Video VAR




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :