Minggu, 25/08/2019 07:13 WIB

Badai Cedera Buat Rafinha Gagal Bersaing di Barcelona

Gelandang Barcelona Rafinha akan menghabiskan enam bulan terakhirnya setelah menjalani operasi di lutut kirinya, sekaligus mengakhiri karirnya untuk juara LaLiga tersebut.

Rafinha (foto: Marca)

Jakarta - Gelandang Barcelona Rafinha akan menghabiskan enam bulan terakhirnya setelah menjalani operasi di lutut kirinya, sekaligus mengakhiri karirnya untuk juara LaLiga tersebut.

Rafinha tampil sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada 24 November lalu, tetapi hari berikutnya Barca mengumumkan ia telah mengalami cedera ligamen anterior di lutut kirinya.

Pemain asal Brasil itu sudah tidak disukai di klub, membuat hanya lima penampilan di LaLiga sejak kembali dari masa pinjaman dengan Inter musim lalu.

Saklar sementara itu memungkinkan dia untuk membangun kebugaran setelah cedera lutut serius lainnya yang dideritanya pada April 2017, yang membuatnya absen selama delapan bulan.

Rafinha juga melewatkan enam bulan aksi selama musim 2015-16 karena cedera ACL.

Masalah terbaru ini terjadi pada saat yang tidak tepat, karena ayahnya, Mazinho, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Rafinha dengan serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca pada bulan Januari karena kurangnya waktu bermain.

Rafinha harus bisa kembali ke klub tepat pada waktunya untuk pelatihan pra-musim. Kontraknya di Camp Nou berlangsung hingga Juni 2020.

TAGS : Gelandang Rafinha Klub Barcelona




TERPOPULER :