Jum'at, 26/04/2024 15:45 WIB

Harta yang Paling Berharga itu Bernama Keluarga

Official trailer dan poster Keluarga Cemara Rilis telah rilis, dipastikan film ini akan mendekatkan hubungan Anda dengan keluarga.

Keluarga Cemara, potret kehidupan keluarga yang sarat nilai (Foto: Visinema)

Jakarta - Film Keluarga Cemara, produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus dan Ideosource merilis official trailer pada, Jumat (1/12).

Perilisan ini serentak di beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter. Official trailer bisa akses melalui tautan bit.ly/TrailerKC.

Dalam official trailer ini ditampilkan keseharian kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Kehidupan mereka yang tentram ternyata terusik dan harus berubah drastis. Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) menghadapi perubahan ini?

Diiringi lagu Harta Berharga yang dilantunkan oleh Bunga Citra Lestari, terlihat sebuah potret keluarga yang berusaha bertahan walau dihantam terpaan badai sehari-hari.

Tidak hanya official trailer, di hari yang sama film Keluarga Cemara juga rilis official poster. Dalam official poster ini tampil Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri di tengah poster sedang memakai kostum pohon cemara dengan wajah yang ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis dan pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan Joshia Frederico.

Sutradara Yandy Laurens yang juga turut serta menuliskan naskahnya mengungkapkan film Keluarga Cemara bisa menjadi media quality time yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di awal tahun 2019.

"Menonton bersama dan membahasnya kembali bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan keluarga satu dengan yang lain," ungkapnya.

Menyambut rilisnya official trailer dan official poster, Anggia Kharisma sebagai produser mengatakan; Kombinasi dan kolaborasi para pemain dalam film ini kami harap bisa dinikmati oleh penonton Indonesia dan menjadi sajian yang menarik sebagai film keluarga di awal tahun 2019, ungkapnya.

Sementara itu Gina S. Noer, produser sekaligus penulis naskah film Keluarga Cemara berharap, Semoga trailer film Keluarga Cemara ini bisa memicu nostalgia kehangatan keluarga. Kami percaya setiap keluarga butuh cerita indah untuk dibagi bersama dan kami berharap trailer-nya bisa membuat penonton mau `nonton bareng` keluarganya pada 3 Januari 2019."

Jangan lupa untuk kembali ke keluarga awal tahun nanti, sebab film Keluarga Cemara akan rilis 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda.

KEYWORD :

Film Keluarga Keluarga Cemara Film Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :