Minggu, 18/11/2018 06:55 WIB

Samsung segera Pasarkan Ponsel Layar Lipat

Ponsel ini akan memperkenalkan layar Infinity Flex baru dari Samsung, yang memungkinkannya hanphone itu dilipat berulang-ulang dan untuk menghindari kerusakan.

Samsung segera rilis ponsel layar lipat (Foto: UPI/John Angelillo)

Jakarta - Samsung akhirnya mengumkan sebuah ponsel layar lipat. Kabar itu diumumkan pada acara Developer Conference yang berlangsung di Moscone Center, San Francisco, Rabu (7/11) waktu setempat.

President of Samsung Electronics, D.J. Koh memang suda bertahun-tahu memberi isyarat akan merilis jenis ponsel baru, dan mengatakan kepada CNET.com pada Oktober, bahwa Samsung akan menciptakan ponsel yang dapat dilipat dan memanjakan penggunanya.

Ponsel ini akan memperkenalkan layar Infinity Flex baru dari Samsung, yang memungkinkannya hanphone itu dilipat berulang-ulang dan untuk menghindari kerusakan.

Selain itu, layar tersebut juga dilengkapi teknologi Super AMOLED. Ketika dilipat, perangkat akan memperlihatkan konten dalam layar berukuran 4,6 inch. Begitu dibuka akan menjadi sebuah tablet berukuran 7,3 inch.

"Ketika terbuka, ponsel ini akan menjadi tablet. Tapi letika itu ditutup, ponsel itu dapat disimpan di dalam sakumu," kata Justin Denison, wakil presiden pemasaran seluler di Samsung, Variety melaporkan.

Samsung juga turut memastikan bahwa pihaknya sudah siap memproduksi massal layar Infinity Flex ini. Rencananya produksi massal di mulai bulan depan.

Meski begitu, Samsung tidak menyebutkan kapan ponsel layar lipat pertamanya akan diumumkan. Bisa jadi di perhelatan CES atau MWC 2019 seperti santer dirumorkan beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja kehadirannya.(UPI)

TAGS : Layar Lipat Samsung Infinity Flex




TERPOPULER :