Kamis, 15/11/2018 17:28 WIB

Ceo Facebook Tolak Undangan Parlemen Inggris

CEO Facebook Mark Zuckerberg menolak permintaan untuk tampil di hadapan komite parlemen internasional yang menyelidiki pertanyaan seputar berita palsu.

Pendiri Sosial media Facebook, Mark Zuckerberg (Foto: Aljazeerah)

Jakarta - CEO Facebook Mark Zuckerberg menolak permintaan untuk tampil di hadapan komite parlemen internasional yang menyelidiki pertanyaan seputar berita palsu.

Penolakan muncul setelah Damian Collins, kepala komite media parlemen Inggris, bergabung dengan rekannya dari Kanada dengan harapan menekan Zuckerberg untuk bersaksi, seperti yang dilakukannya sebelum Kongres AS.

Pimpinan Facebook menolak undangan untuk tampil sebelum sesi "grand committee internasional” 27 November, dengan alasan tidak mungkin bagi Zuckerberg untuk tampil di hadapan semua parlemen.

Collins mengatakan tekanan sedang dibangun, dengan rekan-rekan di Australia, Argentina dan Irlandia telah bergabung dengan komite besar pada saat Zuckerberg diundang.

"Lima parlemen sekarang menyerukan kepada Anda untuk melakukan hal yang benar oleh 170 juta pengguna di negara-negara yang mereka wakili," ujar Zuckerbeng dilansir APNews.

TAGS : Mark Zuckerberg Facebook Parlemen Inggris




TERPOPULER :