Sabtu, 20/04/2024 08:45 WIB

John Legend Digaet Bintang K-Pop

Penyanyi Korea Selatan, Wendy akan merilis single terbaru yang berduet dengan penyanyi ternama, John Legend.

John Legend (foto: Google)

Jakarta - Penyanyi Korea Selatan, Wendy akan merilis single terbaru yang berduet dengan penyanyi ternama, John Legend.

Agensi Wendy, S.M. Entertainment, mengumumkan rencana tersebut melalui akun twitter bahwa bintang K-pop berusia 24 tahun berkolaborasi dengan Legend pada lagu baru "Written in the Stars."

"Tebak siapa yang tak sabar untuk melihat kolaborasi tersembunyi dari proyek `STATION X 0`! Red Velvet`s WENDY dan artis global John Legend akan merilis lagu duet `Written In The Stars` sebagai liner kelima dari proyek!" tulis akun tersebut dilansir UPI.

"Written in the Stars" akan memulai debut perdana pada 19 Oktober mendatang. Korea Herald mengatakan "Station x 0" adalah kolaborasi antara S.M. Entertainment dan SK Telecom yang bertujuan untuk menghubungkan penyanyi dari berbagai genre.

Wendy, seorang anggota kelompok gadis Red Velvet, mengkonfirmasi berita tentang duet itu dalam sebuah video dengan Legend di Twitter resmi grup tersebut.

Wendy terkenal lewat girl band Red Velvet, yang terakhir merilis EP Summer Magic pada Agustus lalu. Dia telah merilis beberapa single solo, termasuk "Spring Love" dengan Eric Nam dan "One Summer" dengan Yang Da-il.

KEYWORD :

K-Pop John Legend Wendy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :