Kamis, 20/06/2024 18:43 WIB

Sebal, Chrissy Teigen Bantah Lakukan Suntik Filler di Wajahnya

Sebal, Chrissy Teigen Bantah Lakukan Suntik Filler di Wajahnya

Sebal, Chrissy Teigen Bantah Lakukan Suntik Filler di Wajahnya. (FOTO: BILLBOARD)

JAKARTA - Chrissy Teigen menangani rumor prosedur kosmetik secara langsung. Ia merasa kesal karena dituduh melakukan suntik filler di wajahnya!

Model sekaligus penulis buku masak berusia 38 tahun itu membantah melakukan filler pada rangkaian video yang diposting di Instagram Stories miliknya, Sabtu (8/6/2024).

Menanggapi seorang profesional medis yang menuduhnya melakukan operasi plastik, Chrissy Teigen bertanya di klip pertama, “Apakah Anda mempercayai dokter yang tidak bisa membedakan filler dari penambahan berat badan? Saya pribadi tidak akan melakukannya.”

“Dan juga, dokter saya tidak akan pernah nongkrong di Instagram dan membedah wajah orang… dia terlalu sibuk bekerja,” tambahnya.

“Juga, hal terakhir dalam hal ini, hanya karena aku sudah memulainya. Kritik semacam itu hanya membuat orang yang dibicarakan tidak mau tersenyum dan menunjukkan kegembiraan alaminya karena mengira orang akan mengolok-oloknya karena struktur tulangnya, mungkin giginya, bibirnya, bagaimana caranya mereka terlihat ketika tersenyum," lanjut Chrissy Teigen dalam video kedua.

“Seperti, apa yang sebenarnya dilakukannya, selain benar-benar mencuri kebahagiaan orang lain? Secara harfiah,” tambah ibu empat anak ini.

“Jadi itu menyebalkan. Dan kamu bukan orang jahat, tapi apa yang kamu katakan itu menyebalkan, dan mungkin kamu akan memikirkannya mulai sekarang."

Chrissy Teigen terbuka tentang prosedur kosmetik yang dia jalani di masa lalu.

Pada bulan September 2021, dia berbagi di Instagram Stories-nya bahwa dia telah menghilangkan lemak dari pipinya melalui prosedur yang disebut penghilangan lemak bukal, yang memberinya garis rahang yang lebih tegas.

Dua bulan kemudian, Chrissy Teigen menjalani operasi transplantasi alis – di mana rambut dicabut dari bagian belakang kepalanya dan ditempatkan di sepanjang bentuk alisnya, sehingga menciptakan tampilan yang lebih penuh.

Chrissy Teigen kemudian mengungkapkan lebih banyak tentang prosedur kosmetiknya awal tahun ini saat tampil di Watch What Happens Live with Andy Cohen.

Di sana, dia mengonfirmasi bahwa dia telah melakukan tiga operasi plastik untuk payudaranya.

“Saya merasa operasi payudara tidak akan pernah terjadi lagi dan sekarang tidak ada yang akan mengetahuinya,” katanya di acara itu.

“Saya sudah mendapat tumpangan, dimasukkan ke dalam, dan dibawa keluar. Aku tidak suka mereka keluar.”

Chrissy Teigen — yang memiliki anak Wren (7 bulan), Miles (5), Esti (12 bulan), dan Luna (7), dengan suaminya John Legend — sebelumnya mengungkapkan dia melakukan implan payudara pada usia 20 tahun dalam sebuah wawancara dengan Glamour UK pada Maret 2020.

"Itu lebih untuk pakaian renang," kata Chrissy Teigen kepada publikasi tersebut.

“Saya pikir jika saya akan berpose, berbaring telentang, saya ingin mereka menjadi ceria! Tapi kemudian Anda punya bayi dan mereka kenyang dengan susu dan mengempis dan sekarang saya kacau," pungkasnya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Chrissy Teigen John Legend filler operasi plastik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :