Kamis, 22/08/2019 11:30 WIB

Pengakuan Reino Barack Soal Putus Asmara Dengan Luna Maya

Reino Barack buka suara soal kandasnya hubungan cintanya dengan artis cantik Luna Maya. Apa jawabannya?

Reino Barack saat ditemui wartawan Jurnas.com usai mengisi acara di mall AEON BSD. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-Kisah asmara Luna Maya dan pengusaha, Reino Barack akhirnya terjawab sudah. Reino sendiri yang secara terbuka mengakui, kalau asmaranya dengan Luna Maya sudah kandas dan tak bisa dilanjutkan kembali. 

Tidak itu saja, menurut Reino putusnya hubungan mereka sudah terjadi beberapa bulan lalu.  Asmara yang dibina selama 5 tahun itu, harus diakhiri. Kabar yang tersiar ibunda Reino tak memberi restu hubungan putranya dengan Luna.

"Ya beberapa bulan-lah (putus)," kata Reino, saat ditemui di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9/2018), usai mengisi sebuah acara.

Reino sendiri enggan untuk memberi keterangan secara rinci, saat wartawan menanyakan faktor penyebab putusnya hubungan asmara dirinya dengan pemain sinetron berparas cantik itu. Padahal selama ini mereka terlihat mesra di media sosial masing-masing.

"Banyak hal (yang membuat putus), " kata Reino lagi sambil berlalu.

Meski keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan cintanya, Reino Barack dan Luna Maya tetap berhubungan baik sebagai teman. Keduanya nampak sudah menerima keadaan tersebut, tanpa saling memojokkan satu dengan lainnya.

TAGS : Kabar Artis Reino Barack Luna Maya




TERPOPULER :