Jum'at, 16/11/2018 21:47 WIB

Inovasi AXA Dekatkan Agen dengan Pelanggan

Dalam peluncuran tersebut, AXA mengandeng DOKU, penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia yang akan memproses setiap transaksi online pelanggan di platform website AXA myPage.

Rudy Manik saat presentasi, Kamis (30/08), di Jakarta Selatan

Jakarta - Demi mmeberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan, AXA General Insurance Indonesia meluncurkan platform website terbarunya AXA myPage, yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses solusi asuransinya, pada Kamis (30/08) di Jakarta.

Selain memanjakan pelanggan, AXA myPage Juga membantu agen-agen distribusi untuk mendekatkan diri dengan pelanggan secara digital.

Chief Commersial Officer AXA GeneralInsurance Indonesia mengatakan dalam peluncuran platform tersebut ada tiga produk unggulan yakni perjalanan domestik, kendaraan, dan Kesehatan.

"AXA myPage menawarkan tiga produk utama yang melingkupi asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor dan kesehatan bagi pelanggan dan masyarakat luas," kata Kameswara Natakusumah, di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Senada dengan Kameswara, Edwin Sugianto, Chief operating officer AXA General Insurance Indonesia menambahkan kehidupan eccomerse sudah mendominasi di kehidupan sehari-hari kita, sehingga kesempatan untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Menurutnya, AXA My Page memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menghemat waktu dalam melakukan pembayaran asuransi. Platform itu juga memberikan keuntungan bagi para agen dalam memasarkan produk AXA.

"AXA My Page membuat agen memikili halaman sendiri di dalam Platform tersebut," kata Edwin.

Dalam peluncuran tersebut, AXA mengandeng DOKU, penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia yang akan memproses setiap transaksi online pelanggan di platform website AXA myPage.

Selain menawarkan fleksibilitas dalam memilih dan mengendalikan produk asuransi, AXA myPage juga menjadi sebuah solusi bagi agen-agen AXA General Insurance Indonesia, yang berfungsi sebagai platform digital yang menjual segala kebutuhan produknya.

"Sebagai mitra bisnis AXA General Insurance, para agen akan memiliki halaman pribadi masing-masing di AXA myPage, yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan profil sekaligus menawarkan solusi secara online, langsung ke para pelanggan, yang mana mereka pun dapat memantau kinerja mereka secara real-time," tambah Edwin.

TAGS : AXA Asuransi




TERPOPULER :