Sabtu, 27/04/2024 07:59 WIB

Berburu Diskon Tiket Liburan hingga 40 Persen di AirAsia Bazaar

Yang menarik dalam AirAsia Bazaar kali ini, ada kesempatan bagi para pengunjung mendapatkan potongan harga hingga 40 persen. Bahkan bagi pemegang kartu kredit dan debit BRI, berhak memperoleh diskon tambahan khusus sebesar 10 persen.

AirAsia Bazaar

Jakarta – Air Asia kembali menyelenggarakan pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar. Bermitra dengan Bank BRI, acara ini digelar serentak di empat kota, yakni Jakarta (Kota Kasablanka), Bandung (Istana Plaza), Surabaya (Tunjungan Plaza 3), dan Medan (Sun Plaza) mulai 24 hingga 26 Agustus.

Yang menarik dalam AirAsia Bazaar kali ini, ada kesempatan bagi para pengunjung mendapatkan potongan harga hingga 40 persen. Bahkan bagi pemegang kartu kredit dan debit BRI, berhak memperoleh diskon tambahan khusus sebesar 10 persen.

AirAsia Bazaar ingin mewujudkan keinginan setiap orang untuk bepergian, menikmati layanan penerbangan berkualitas dengan hemat, untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan grup AirAsia di Asia Pasifik, khususnya Asia Tenggara,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi kepada awak media pada Jumat (24/8) di Jakarta.

Selain memberikan diskon besar-besaran, lanjut Rifai, AirAsia Bazaar juga menyediakan puluhan ribu kursi promo, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat, yang menjadikan maskapai tersebut sebagai maskapai berbiaya murah versi Skytrax selama sepuluh tahun berturut-turut.

Sementara Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, partisipasi Bank BRI bertujuan memanjakan para nasabahnya yang memiliki hobi jalan-jalan (travelling).

“Saat ini travelling sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat, utamanya generasi milenial,” jelas Handayani.

Handayani menambahkan, Bank BRI juga menawarkan cashback hingga Rp500.000 bagi setiap pembelanjaan tiket pesawat AirAsia minimal Rp5.000.000, dengan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI.

Didukung juga oleh Singapore Tourism Board dan Penang Global Tourism, 100 pengunjung AirAsia Bazaar yang membeli tiket terbang AirAsia dengan minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan merchandise menarik dari AirAsia.

Sementara bagi pembeli tiket terbang AirAsia dengan minimal pembelian Rp5.000.000 akan mendapatkan undian tiket terbang ke berbagai destinasi pilihan, seperti Jaipur, Amritsar, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, dan Bali yang akan diundi pada Minggu, 26 Agustus 2018 nanti.

KEYWORD :

BRI AirAsia Travelling




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :