Sabtu, 24/08/2019 05:09 WIB

BRI Pasarkan BRIZZI Asian Games di Maskapai Penerbangan

Kini BRIZZi edisi terbatas tersebut dapat dibeli baik melalui lounge milik maskapai di bandara, maupun ketika berada di atas pesawat.

Direktur Konsumber PT BRI Handayani (dua dari kiri)

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, dan Indonesia AirAsia, untuk memasarkan uang elektronik BRIZZI edisi Asian Games kepada para penumpang maskapai penerbangan.

Dengan begitu, kini BRIZZi edisi terbatas tersebut dapat dibeli baik melalui lounge milik maskapai di bandara, maupun ketika berada di atas pesawat.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, upaya ini merupakan bentuk komitmen BRI mempromosikan perayaan olahraga Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, yang akan digelar pada 18 Agustus mendatang.

Sejak diluncurkan pada November tahun lalu, kata Handayani, BRIZZI Asian Games tercatat sudah terjual sebanyak satu juta kartu.

“Pemegang BRIZZI akan memperoleh berbagai macam promo menarik di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan BRI,” ujar Handayani usai penandatangan kerja sama di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Senin (6/8) sore.

Handayani menjelaskan, BRIZZI edisi khusus Asian Games dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh merchants berlogo BRIZZI. Di antaranya pembayaran di tol, Trans Jakarta, Komuter Jabodetabek, LRT Palembang, dan merchant ritel.

Untuk melakukan top-up kartu, pemegang BRIZZI dapat menggunakan uang tunai dengan kelipatan top up sebesar Rp50.000 di gerai merchant ritel seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan Yomart, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemegang BRIZZI juga dapat melakukan top up di ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking yang tergabung dalam jaringan Prima, Bersama, Link serta dapat menggunakan teknologi NFC smartphone Android bagi nasabah BRI,” imbuhnya.

TAGS : BRI Uang Elektronik




TERPOPULER :