Kamis, 17/10/2019 16:09 WIB

Cucu Kedua Jokowi dari Kahiyang dan Bobby

Kahiyang Ayu melahirkan putri pertamanya. Presiden Joko Widodo ikut menyaksikan proses persalinannya.

Kahiyang dan Boby Nasution berikan Jokowi cucu kedua. (Foto : Instagram Kahiyang)

Jakarta- Presiden RI, Joko Widodo baru saja mendapatkan cucu kedua. Putrinya, Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan cantik dan mungil di Ruah Sakit, YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 tadi pagi, Rabu (1/8).

Kelahiran putri pertama pasangan Kahoyang dan Bobby Nasution ini disaksikan keluarganya, termasuk Jokowi yang menunggunya selama proses persalinan berlangsung. Dengan sangat gembira dan penuh rasa sukur, Jokowi mengumumkan kelahiran cucu keduanya itu.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng pagi tadi.

Dari informasi yang didapat, bayi cantik Kahiyang memiliki berat badan 3,4 kilogram, dan panjang 49 sentimeter. Ia melahirkan dengan proses caesar. Kahiyang sendiri sudah merasakan mulas yang begitu berat sejak Selasa malam kemarin. Suami dan keluarganya langsung membawanya ke RS YPK.

Jokowi sendiri langsung melanjutkan aktivitasnya sebagai Kepala Negara, usai melihat cucunya lahir dengan selamat. Begitu pun dengan putrinya yang sudah mulai beristirahat usai persalinan.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Pasangan berbahagia ini kemudian melanjutkan pesta pernikahan di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara yang disambut antusias warga.

TAGS : Kabar Artis Kahiyang Ayu Bobby Nasution




TERPOPULER :