Jum'at, 19/04/2024 12:04 WIB

Nikah Beda Agama, Begini Jawaban Sophia Latjuba

Sophia Latjuba bicara soal pernikahan dan komitmen dalam berumah tangga. Ia juga bicara soal menikah beda agama.

Sophia Latjuba saat perform di sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis cantik dan seksi, Sophia Latjuba sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Janda Indra Lesmana dan Michael Villareal inipun sempat mesra dan lengket dengan vokalis NOAH, Ariel. Bahkan kisah asmaranya bersama Ariel sudah diketahui keluarga besarnya.

Sayangnya untuk urusan asmara, wanita berparas cantik ini tak sebanding mulus dengan karirnya di dunia entertain. Meski banyak pria menanti untuk menjadi pasangan hidupnya, Sophia tak ingin sembarang memilih karena takut gagal ketiga kalinya.  Ia pun sempat bicara soal pasangan dalam sebuah program atau fitur Ask Me A Question.  

"Masih belum memikirkannya saat ini (atau lihat di highlight IG Storyku)," jawab Sophia Latjuba terkait pertanyaan kapan menikah?
Sophia Latjuba juga sempat bicara tentang pernikahan di media sosial pribadinya. Ia menilai, bahwa pernikahan terwujud jika kedua individu sama-sama matang dan dewasa.

"Aku percaya bahwa satu-satunya cara agar pernikahan yang bahagia bisa terwujud adalah ketika 2 individu yang sudah sangat sadar diri, matang dan percaya diri bersatu. Kurang dari itu, maka mereka akan tenggelam dalam kekurangan masing-masing," tulis Sophia.

"Kamu tak perlu menikah untuk komit sepenuhnya pada pasangan, kalau itu pertanyaanmu," kata Sophia Latjuba menjawab pertanyaan lainnya.

Soal perbedaan agama?

"(Menikah beda agama) Kenapa tidak?" ujar Sophia Latjuba menjawab pertanyaan diatas.

KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba Indra Lesmana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :