Minggu, 18/11/2018 16:46 WIB

Bulan Besok Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

Baim Wong segera menikahi kekasihnya Paula Verhoeven. Kapan dan dimana?

Baim Wong tersenyum sumringah mendapat kekasih Paula. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Aktor Baim Wong nampaknya akan segera melepas statusnya sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Kabar dirinya telah melamar sang kekasih Paula Verhoeven di Bali pun semakin kuat. Bahkan ia akan mempersunting pacarnya itu sebagai istri.

Namun masih agak tertutup, pria berparas tampan ini mengungkapkan, kalau pernikahannya dengan Paula akan dilaksanakan olehnya tak jauh dari acara pertunangan yang dilakukannya. Soal tempat pernikahan dan resepsi pernikahannya, Baim dan calonnya akan segera menentukannya bersama-sama.

"Iya masih dibicarain. Pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari kali ya," ujar Baim Wong saat ditemui di Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018) kemaqrin.

Asmara Baim dengan Paula sendiiri menurutnya, sudah sangat baik dan tak ada halangan apapun. Ia dan Paula sama-sama sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing. Ini membuat dirinya merasa yakin akan bisa menuntaskan hubungannya ke jenjang berikutnya.

"Alhamdulillah sih, sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal. Sudah menerima satu sama lain. Bisa dibilang nggak ada halangan ya," tutur pesinetron “Cincin” ini tersenyum.

Mengenai kabar lamaran di Bali, Baim Wong belum bisa bicara banyak. Namun ia memastikan, akan melamar Paula Verhoeven sebagai calon istrinya dulu, untuk kemudian menikahinya. Prosesi lamaran akan dilangsungnya bulan depan (Juli).

"Iya kita ini sebenarnya memang sudah (siap lamaran). Tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu untuk lamaran tanggal 21 Juli. Doain ya teman-teman," tukas Baim menyudahi perbincangan.

TAGS : Kabar Artis Baim Wong Paula Verhoeven




TERPOPULER :