Minggu, 12/07/2020 09:47 WIB

Ini Takjil Duo Putri Artika Sari Devi

Ia mengandalkan pudding cepat saji namun tetap memperhatikan kandungan bahan di dalamnya.

Artika Sari Devi bersama seorang putrinya.(Foto : Bintang.com)

Jakarta - Setiap keluarga punya cara tersendiri dalam menjaga dan membesarkan anak-anaknya, tak terkecuali bagi aktris Artika Sari Devi. Ibu dari dua putri Dayana Zoelie Ibrahim (8) dan Sarah Ebiela Ibrahim (3) mulai mengajarkan buah hatinya menjalankan rukun islam ke-4 sejak dini.

Putri Indonesia 2014 ini mengaku tak sulit untuk mengajak Dayana dan Sarah berpuasa. Kendati demikian, Artika terus berupaya memotivasi kedua putrinya agar kuat menjalani ibadah puasa, ia pun menyiapkan camilan wajib untuk berbuka.

"Sebenarnya saya nggak pernah kasih reward untuk mereka berpuasa, tapi saya selalu membuat mereka bersemangat dengan menyiapkan camilan wajib yang selalu mereka minta yaitu pudding," ujar Artika pada talkshow "Share The Goodness With Vita Pudding" di Jakarta, Jumat (1/6).

Istri Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim ini mengaku tak selalu punya waktu untuk membuat pudding sendiri. Ia biasanya mengandalkan pudding cepat saji namun tetap memperhatikan kandungan bahan di dalamnya.

"Saya adalah tipikal orangtua yang cukup ketat dalam memilih makanan yang berkualitas buat anak. Makanan atau jajanan yang mereka konsumsi harus sehat dan aman, terutama bebas bahan pengawet," kata Artika.

Dalam kesempatan yang sama, Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan bahwa Vita Pudding melakukan rejuvinasi terhadap produknya khususnya dalam segi kemasan dan kandungan nutrisi di dalamnya.

"Hari ini kami launching lagi tidak hanya kandungannya tapi juga cara pengemasannya. Yang membedakan sekarang menggunakan teknologi aseptik yang memungkinkan bakteri tidak bisa hidup di dalamnya. Selain itu Vita Pudding juga tidak harus dimasukkan dalam kulkas atau alat pendingin, cukup diletakkan di tempat sejuk, dalam suhu ruangan," tambah dia.

Selain itu, Harianus mengklaim, pufing cepat saji ini juga tidak menggunakan bahan pengawet serta mengandung vitamin D yang baik dalam mendukung penyerapan kalsium ke dalam tubuh.

TAGS : artika sari devi kabar artis puasa selebritas




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :