Minggu, 18/11/2018 23:07 WIB

Tren Illuminating Makeup untuk Ramadan

Tampil cantik memesona baik di bulan puasa dan saat Lebaran nanti sudah menjadi kebutuhan banyak perempuan

Tampil cantik memesona baik di bulan puasa dan saat Lebaran nanti sudah menjadi kebutuhan banyak perempuan.

Jakarta - Selain bulan penuh berkah, Ramadan juga bisa jadi momen berkumpul dengan para sahabat, kolega, dan keluarga dalam beragam ajang silaturahmi atau buka bersama. Tak heran, tampil cantik memesona juga menjadi suatu kebutuhan bagi banyak perempuan.

Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadab, Lakme meluncurkan tren makeup terbaru bertajuk Illuminating Makeup Look melalui rangkaian The New and Limited Edition Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection.

Managing Director PT Unilever Entreprises Indonesia, Adelibr Ausy Setiawan mengatakan Illuminating Makeup Look dihadirkan dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok dikenakan baik di bulan puasa atau Hari Raya nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Lakme juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador baru untuk Lakme Indonesia. Sosok Syahrini merepresentasilan modernitas dan keberanian berekspresi yang dimiliki oleh para trendsetter masa kini.

General Manager Lakme Indonesia, Adina Tontey mengataka alasan mengapa Syahrini yang terpilih sebagai Brand Ambassador baru karena ia merupakan sosok yang paling tepat untuk mewakili karakter Illuminating Collection.

"Ia selali tampil bold, glamorous, on trend, dan selalu stand out serta menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia," ujar Adina saat pengumuman Brand Ambassador Lakme di Jakarta, Senin (28/5).

Dalam acara peluncuran edisi Ramadan dan Hari Raya ini, Lakme juga mengadakan demo Illuminating Makeup Look untuk Ramadan dan Hari Raya dari Makeup Artist Albert Kurniawan pada beauty influencer Tyna Kanna Mirdad.

TAGS : Makeup Illuminating Ramadan Lakme




TERPOPULER :