Selasa, 18/06/2019 03:56 WIB

Buka Puasa dengan Kurma Bikin Pria Kuat di Ranjang

Buah kurma sangat berkhasiat menaikkan energi dan kadar gula dalam darah.

kurma

Jakarta, jurnas.com  - Saat buka puasa, kurma menjadi menu takjil andalan. Bagaimana tidak, buah dengan rasa manis ini sangat baik bagi kesehatan, selain itu membatalkan puasa dengan kurma merupakan sunnah. Namun pernakah Anda dengar bahwa kurma bisa meningkatkan vitalitas pria? Terlebih lagi di bulan ramadan, jangan biarkan gairah bercinta dengan pasangan Anda terganggu karena kurangnya energi di siang hari selama berpuasa.

Setelah berbuka, mestinya aktivitas seksual Anda dengan pasangan bisa tetap berjalan lancar. Nah, untuk menjaga performa pria di mata istri saat di ranjang, ada baiknya mengosumsi kurma. Buah kurma sangat berkhasiat menaikkan energi dan kadar gula dalam darah. Salah satunya bisa bermanfaat bagi vitalitas pria.

Asam amino pada kurma bisa meningkatkan libido atau vitalitas pria. Serat, karbohidrat, zinc vitamin dan mineral di dalamnya bisa meningkatkan energi agar lebih berstamina saat bercinta. Kurma itu bisa mendukung vitalitas. Habis puasa makan kurma akan mengembalikan vitalitas. Karena mengandung karbohidrat. Menjadi sumber energi yang cocok agar tetap memertahankan gairah.

Kualitas sperma saat bercinta di bulan puasa tak begitu banyak berpengaruh selama pria mengasup makanan dengan gizi seimbang. Terutama makanan yang mengandung protein harus lebih banyak porsinya. Salah satunya ditambah dengan kurma.

Sebaiknya 1-2 jam setelah berbuka dan salat Tarawih bisa mulai untuk bercinta. Seba, jika dilakukan sebelum sahur, justru akan membuat tubuh kelelahan saat akan beraktivitas keesokan harinya. Jadi, ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan jika mengawali iftar dengan beberapa biji kurma.

TAGS : manfaat kurma vitalitas seks tips puasa hubungan




TERPOPULER :