Minggu, 17/11/2019 17:16 WIB

Maia Estianty Minta Pemerintah Serius Tangani Teroris

Insiden di Mako Brimob dan bom bunuh diri di Gereja Surabaya Jawa Timur Minggu (13/5) pagi ini ternyata menyita perhatian Maia Estianty.

Maia Estianty (Foto: Jurnas.com/Mun)

Jakarta – Insiden di Mako Brimob dan bom bunuh diri di Gereja Surabaya Jawa Timur Minggu (13/5) pagi ini ternyata menyita perhatian banyak khalayak, termasuk musisi tanah air. Salah satunya mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Melalui akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal yang diunggah pagi ini, ia menulis panjang lebar keprihatinannya atas insiden yang menimpa umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah. Ia juga meminta pemerintah serius menangani kasus teroris di Indonesia.

Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara-saudara Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas.

Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana.

Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin.

Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apapun.

Sontak postingan ibu tiga anak tersebut mendapat respons dari warganet. @cici_azkia: Aamiin...Yup betul itu bukan ajaran islam... Itu oknum yg mengatasnamakan islam dan jihad... Jihad bkn sprti itu.

@yayang3015: Lebih heran lagi dgn pemikirannya mantan bunda yg sangat toleran dgn lagunya Laskar cinta, tp sekarang mesra dgn FPI

@tee_bulls: Thanks Bunda @maiaestiantyreal . Teror ini Bukan milik agama tertentu. Tuhan Yang Maha Besar tau. Deep condolences buat keluarga korban, kita semua tersakiti. Yg terpenting kita gak terpancing emosi untung saling membenci. 😢

Seperti diketahui hari ini Minggu (13/5) Bom mengguncang 3 Gereja di Surabaya. Lokasi pertama di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, kedua Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 dan ketiga Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

TAGS : Kabar Artis bom Maia Estianty Surabaya teroris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :