Kamis, 15/11/2018 17:29 WIB

Warga Texas Bikin Es Krim Terpanjang di Dunia

Setelah catatan dikonfirmasi lebih dari 4.000 peserta festival mengkonsumsi sundae memecahkan rekor dalam 30 menit.

Pemecahan Rekor Dunia

Jakarta - Ribuan sukarelawan berkumpul di sebuah festival di Texas untuk menikmati es krim yang memecahkan rekor dengan panjang hampir satu mil.

Para hadirin di Spirit of Texas Festival di Wolf Pen Creek mengagumi es krim sundae panjang sepanjang 4.549 kaki dan 3,36 inci yang memecahkan Guinness World Record untuk kategori es krim terpanjang.

Sundae dibuat menggunakan 500 galon es krim H-E-B Texan Tackle Crackle dan ditambah 300 gram cokelat dan sirup stroberi, 2.000 kaleng whipped cream, 25 pon taburan, dan 20.000 ceri.

Juru bicara Guinness World Records memeriksa es krim tersebut untuk memastikan semua bahannya terhubung dalam satu baris.

Setelah catatan dikonfirmasi lebih dari 4.000 peserta festival mengkonsumsi sundae memecahkan rekor dalam 30 menit.

Organisator Roh dari Texas, Cynthia Caronna, mengatakan bahwa komunitasnya berperan penting dalam menempatkan festival dan menyelesaikan rekor.

"Bagian favorit saya hanyalah seluruh komunitas yang berkumpul. Kami memiliki sukarelawan dari Blinn, dari A & M, dari sekolah bisnis Mays dari sejumlah sekolah menengah yang keluar dan menciptakan kenangan dan membantu membangun sebuah festival," kata Caronna.

TAGS : Rekor Dunia Es Krim Terpanjang Texas




TERPOPULER :