Sabtu, 20/04/2024 01:27 WIB

Ribuan Orang Ikuti Zumba Fest Bersama Liza Natalia

Zumba masih menjadi salah satu olah raga yang digemari masyarakat Indonesia.

Zumba Fest di Taiwan Expo bersama Liza Natalia (doc. pribadi)

Jakarta - Hari ini, JCC Senayan Hall B, menjadi lautan manusia pecinta Zumba. Lebih dari 1000 orang pecinta Zumba mengikuti acara Zumba Fest yang pertama kali diadakan oleh Taiwan Excellence. Tua, muda, pria dan wanita melebur untuk bersenang-senang mengikuti master class yang dipimpin oleh Liza Natalia, sebagai Official Brand Ambassador Zumba.

Fenomena Zumba di Indonesia nampaknya tidak akan pernah surut. Zumba masih menjadi salah satu olah  raga yang digemari masyarakat Indonesia, baik pria maupun wanita. Tidak hanya menyehatkan, kelas Zumba terbukti dapat membawa kebahagiaan bagi pesertanya.

Tidak hanya sendiri, Liza juga membawa lebih dari 15 ZIN (Zumba Instructor Network) members untuk meramaikan Zumba Fest hari ini. Kehadiran ZIN™ members pun memberi warna dalam acara ini, dengan spesialisasi dari masing-masing ZIN™ yang berbeda-beda.

Zumba Fest pada hari ini menjadi bukti bahwa Zumba sangat dicintai masyarakat Indonesia. Terbukti, Zumba bukan hanya olah raga untuk wanita saja, namun juga pria dapat mengikuti olah raga Zumba, seperti beberapa ZIN (Zumba Instructor Network) members dan peserta Zumba pria yang hadir,” ujar Liza Natalia, Official Brand Ambassador Zumba.

Bukan hanya kehadiran Liza Natalia dan ZIN members yang membuat acara Zumba Fest hari ini meriah, namun kehadiran para petinggi dari Taiwan Excellence yang nampak lihai mengikuti gerakan Liza Natalia, membuat acara ini lebih meriah. Yuanita Christiani, Celebrity Endorser Taiwan Excellence pun terlihat menikmati setiap gerakan Zumba yang dipimpin oleh Liza Natalia.

Acara Zumba Fest hari ini juga menjadi ajang bagi para pecinta Zumba untuk dapat bertemu, memperluas pertemanan dan membangun relasi. Tidak hanya itu, acara master class Zumba selalu menjadi ajang unjuk fashion atau penampilan para peserta dengan segala atribut Zumba yang dimiliki.

Zumba Fest hari ini sangat menyenangkan dan menginspirasi kami para pecinta Zumba. Tidak hanya itu, kami di sini dapat bertemu pecinta Zumba dari studio lain sehingga dapat memperluas pertemanan kami,” ujar Retno, pecinta Zumba dari studio Najwa, Tangerang.

KEYWORD :

Zumba olahraga liza natalia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :