Senin, 25/05/2020 07:22 WIB

Besiktas Didenda UEFA Gegara Seekor Kucing

Munich menang 3-1 dalam pertandingan tersebut dengan agregat 8-1. Namun tim Jerman itu terusik oleh keberadaan seekor kucing di menit ke-49.

Seekor kucing masuk ke dalam lapangan (foto: The Sun)

Jakarta - Besiktas didenda oleh UEFA karena membiarkan seekor kucing masuk ke dalam lapangan, saat laga Liga Champions melawan Bayern Munich dua hari lalu.

Klub asal Turki tersebut dikenai sanksi atas tuduhan `melempar benda` dan juga `menghalangi tangga`. Dan sanksi tersebut akan diproses pada 31 Mei mendatang.

Dilansir dari The Sun, Munich menang 3-1 dalam pertandingan tersebut dengan agregat 8-1. Namun tim Jerman itu terusik oleh keberadaan seekor kucing di menit ke-49.

Wasit Inggris Michael Over pun menghentikan pertandingan, dan meminta si kucing segera meninggalkan lapangan. Namun alih-alih pergi, penyusup berbulu itu malah asik menggosok-gosokkan cakarnya di sudut lapangan.

Tak ada yang tahu bagaimana kucing ini bisa masuk ke dalam lapangan. Yang jelas, tak lama setelah kucing tersebut terlihat di sisi lapangan, hewan itu segera menghilang di balik papan iklan.

Setelah pertandingan berakhir, penonton membanjiri Twitter Munich. Sebagian besar warganet memilih pemain berkaki empat itu sebagai pemain terbaik mereka.

TAGS : Liga Champions Bayern Munich Besiktas Kucing Unik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :